Senin, 15 November 2010

TANTANGAN BAGI 3 (TIGA) JAGOAN

Kawan, tahukah anda? Ok, maaf teman! aku percaya anda belom tahu, karena aku baru sadar kalo aku belum memberitahu kepada anda!! Hehe.. Ok, ceritanya begini, baru-baru ini Alief menjumpai tiga jagoan handal. Jagoan itu (1) Pemabuk berat,(2) Pemain seks handal ,(3) Perokok berat.


Alief menawarkan tantangan kepada mereka, dengan menyediakan tiga Gudang Besar. Satu gudang berisi TIGA TRUK botol minuman keras disiapkan untuk jagoan pertama yakni, Misba Charles si Pemabok Berat. Satu gudang lagi berisi 1000 wanita PSK disiapkan untuk Ade top-X Si Pemain Seks Handal, dan gudang yang terakhir berisikan 2 (dua) truk tembakau (Rokok) disiapkan untuk Resi Rizal Pahlevi si Perokok Berat.


Ketika mereka sepakat dengan tantangan dan segala peraturannya, mereka masuk ke dalam gudang masing-masing, kemudian gudang tersebut dikunci dan dalam waktu satu tahun, baru gudang tersebut di buka.


Ketika waktu yang sudah ditentukan tiba, si Aliefpun membuka gudang mereka masing-masing:
PERTAMA: Alief membuka gudang pemabok berat, ternyata dia sudah meninggal. Maka si Misba Charles dinyatakan kalah.
KEDUA: Alief membuka gudang pemain seks handal, ternyata sama, dia juga sudah meninggal. Maka si Ade top-X dinyatakan kalah.
KETIGA: Alief membuka gudang si perokok berat..,, Apa yang terjadi??? Ketika si Alief baru membuka gudang tersebut, ada kekuatan luar biasa muncul dari dalam, tentunya dari si Rizal pahlevi. Si Alief suguhi pukulan bertubi-tubi, dihajar habis-habisan olehnya. Bahkan si Alief hamper mati di bunuhnya. Huff!!!


Nah, pertanyaan mungkin muncul dari anda adalah, mengapa si Rizal melakukan semua itu??? OK, jawabanya adalah: “si Rizal marah-marah karena si Alief lupa belum memberikan KOREK API kepadanya, jadi selama setahun dua truk tembakau tersebut masih utuh karena si rizal tidak merokoknya!!!”. Kwkwkwkwkwkwk!!!


OK, teman! Adakalanya kita serius, dan adakalanya kita bercanda!!! Hahahaha!!!
Mohon maaf segala khilaf dan terima klasih segala perhatian!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar