Senin, 15 November 2010

AMBIL HIKMAH dari "LAGU INDIA"


Ok Shob!!! tahukah anda??
Aku baru tahu bahwa temen-temenku itu di samping sibuk dengan segala aktifitas akademiknya, ternyata pandai juga lho dalam menyanyi.. di samping mereka hafal raatusan hadis, ternyata juga hafal ratusan lirik lagu!!! (lihat selengkapnya)
hahaha!! Hebaaat!!. Aq salut ama kalian semua...!
Sekedar info, sebenernya anda semua adalah inspirasiku. Berawal dari anda, aq menemukan ide untuk kegiatan menulisku hari ini. thanks Shob!!
Ok,,berbicara masalah lagu, aku jadi teringat lagu kesukaanku waktu SMA doeloe!! lagunya lagu India, judulnya kalo nggak salah (KO HI MELLE GAYYA)..
Aku tahu anda mungkin nggak suka lagu ini, karena mungkin anda kurang mengerti arti dari lagu ini. untuk itu, aku akan mencoba untuk menuliskan kembali lirik lagu ini dengan bahasa saya, OK berikut ini adalah lirik lagu itu dengan bahasa saya:
 

            KO HI MELLEI GAYYA=SEPATU NYELLEI GAYYAA
Ko Hi Mellei Gayya...2X
Sepatu Nyellei Gayyaa...2X
Shappa Taw njalookk..
Sepatu Nyellei Gayyaa haaaa...(Nyellei gayyaaaaa...)
Nah lhowww... Cappaaaaa Lhowww!!!

hehe! Terima kasih, mungkin ada di antara anda yang bertanya-tanya kenapa tulisan ini ditulis!!!??
Ok,, Aq Kasih tahu yaaach!! tujuannya adalah, "yaaa....minimal mengingatkan saya agar tidak berlaku sombong dalam hidup."

(Alief Pengen Jadi Penulis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar